Cara Agar Bisa Traveling Gratis ke Berbagai Penjuru Dunia

By | 7 Agustus 2019

Cara Agar Bisa Traveling Gratis ke Berbagai Penjuru Dunia

Bagi sebagian orang, traveling dianggap buang-buang waktu dan uang. Hal ini dikarenakan traveling seringkali membutuhkan dana yang tak sedikit. Namun tahukah anda bahwa tak selamanya traveling membutuhan biaya besar. Bahkan traveling bisa dilakukan tanpa perlu keluar uang sepersen pun. Untuk mengetahui bagaimana caranya, anda simak saja ulasan mengenai cara agar bisa traveling gratis di bawah ini.

Cara Agar Bisa Traveling Gratis

Jika anda ingin traveling namun terkendala masalah biaya, pastikan anda simak beberapa cara agar bisa traveling gratis yang kami bagikan berikut.

Manfaatkan Endorse

Untuk bisa traveling gratis, anda bisa mencari endorse. Anda bisa dengan mudah menemukan endorse apabila aktif ngeblog dan mengulas berbagai hal. Selain itu, bisa juga anda membangun followers di media sosial, seperti Instagram. Cara lainnya, buatlah channel YouTube dan berkreasilah untuk mendapatkan banyak subscribers. Dijamin endorse akan berdatangan dengan sendirinya untuk direview di blog, media sosial maupun akun YouTube anda. Dalam hal ini, anda bisa meminta bayaran berupa tiket gratis dan lain sebagainya.

Kuasai Bahasa Inggris

Sebagai bahasa internasional, menguasa bahasa Inggris tentu saja penting untuk dilakukan. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan apabila anda mahir berbahasa Inggris. Adapun salah satu manfaatnya ialah memungkinkan anda untuk bisa traveling secara gratis. Caranya cukup mudah. Anda bisa menjadi pengajar bahasa Inggris. Seperti yang diketahui, semua negara di dunia ini membutuhkan pengajar bahasa Inggris. Maka dari itu, peluang bagi anda untuk traveling gratis sangatlah besar.

Ikut Kuis

Dengan anda mengikuti kuis, anda juga berkesempatan untuk bisa traveling secara gratis. Seperti yang diketahui, tak sedikit brand yang mengadakan kuis dengan hadiah traveling gratis. Maka dari itu, alangkah baiknya jika anda aktif mengecek promo dan memanfaatkan kesempatannya. Guna memperbesar peluang anda untuk menang, tak ada salahnya anda meminta tips dari para pemenang kuis sebelumnya. Tak perlu ragu untuk mencoba tips ini. Siapa tahu anda beruntung.

Gabung Couchsurfing

Anda bisa memanfaatkan situs seperti Couchsurfing untuk bisa mendapatkan penginapan secara gratis. Melalui situs ini, anda bisa mengetahui daftar orang yang tinggal di suatu daerah yang mau menyediakan sofa atau bahkan kamar tanpa memungut biaya alias gratis. Supaya anda terhindar dari sesuatu hal yang tidak diinginkan, pastikan anda memilih tempat member yang sudah terverifikasi. Dengan begitu, anda bisa menginap secara aman dan nyaman.

House Sitting

House sitting termasuk salah satu cara yang bisa anda pilih untuk bisa traveling secara gratis. Dimana house sitting itu sendiri merupakan pekerjaan sementara yang mengharuskan anda untuk mengurus sekaligus menjaga rumah selama pemiliknya pergi. Tak hanya dibayar, anda nantinya juga memiliki peluang besar untuk traveling secara gratis. Untuk mengetahui lowongan pekerjaan sebagai house sitting, anda bisa mengecek iklannya di berbagai surat kabar maupun media online.

Volunteer

Cara agar bisa traveling gratis lainnya ialah dengan menjadi volunteer. Tak bisa dipungkiri bahwa volunteer saat ini semakin dibutuhkan. Meski umumnya anda hanya akan mendapatkan akomodasi saja, akan tetapi anda bisa mengajukan sponsor untuk memperoleh tiket pesawat gratis. Tak perlu keluar biaya, anda bisa traveling gratis karena tempat tinggal yang akan anda gunakan nantinya sudah menyediakan makan gratis. Dengan tips ini, anda seolah bisa membuktikan dan menepis anggapan bahwa traveling selalu membutuhkan banyak uang. Tanpa harus keluar biaya, anda bisa traveling secara aman dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *