Daftar Harga Bounce Street Khusus Weekend Paling Murah

By | 22 Agustus 2019

Daftar Harga Bounce Street Khusus Weekend Paling Murah

Jika anda hobi lompat-lompat, anda bisa mencoba olahraga yang hits dan kekinian yaitu bermain trampolin. Trampolin adalah olahraga populer dari Eropa yang menggabungkan unsur kesenangan dan juga olahraga senam. Ada salah satu tempat bermain trampolin yang saat ini yaitu Bounce Street Asia. Harga Bounce Street Asia sendiri juga sangat terjangkau. Jadi anda bisa bermain sambil berolahraga tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Di Indonesia, Bounce Street Asia berada di kawasan Artha Gading. Wahana ini lahir lewat gagasan kakak-beradik Khiani dan Neeraj Khiani. Mereka hendak mewujudkan fasilitas kebugaran indoor yang bukan hanya nyaman tapi juga menyenangkan. Trampolin dipilih karena ketidaksengajaan Suraj Khiani yang mengamati begitu banyak orang yang senang dan menikmati trampolin. Apalagi saat ini kebutuhan masyarakat Indonesia untuk hidup sehat semakin tinggi. Oleh sebab itu, harga Bounce Street Asia sendiri ditawarkan dengan sangat terjangkau agar bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat Indonesia.

Daftar Harga Bounce Street Asia Weekend

Anda bisa berkunjung ke Bounce Street setiap weekend atau di hari-hari lainnya. Tetapi weekend akan lebih menjadi momen yang berkesan dan dinanti setiap orang. Weekend merupakan saat terbaik bagi anda dan juga keluarga yang ingin melakukan perjalanan liburan. Oleh sebab itu, Bounce Street bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Harga tiketnya dijamin murah, Bounce Street Asia e-Ticket dijual dengan harga Rp150.000. Sementara untuk Wahana Bounce Street Asia e-Tiket Weekend juga dijual dengan harga Rp150.000. Anda juga bisa mendapatkan tiket online wahana Bounce Street Asia Weekend sebesar Rp150.000. Sementara itu, untuk Bounce Street Asia e-Tiket Weekend dijual dengan harga Rp120.000.

Bounce street asia menjadi salah satu wahana bermain yang menyenangkan dan cocok sekali untuk dijadikan sebagai pilihan destinasi liburan bersama dengan keluarga. Apalagi saat Weekend, tempat ini memiliki banyak sekali wahana yang seru dan tentunya sebagian besar berupa trampolin.

Waktu yang Tepat Berkunjung ke Bounce Street

Banyak orang yang sering mencari tahu sebenarnya Bounce Street ini jam bukanya kapan. Sebenarnya Bounce Street Asia buka setiap hari dan anda bisa memilih datang di siang atau malam hari. Pada siang hari, area trampolin park sangat terang serta mempunyai pencahayaan alami yang cukup baik. Sementara itu, pada waktu malam hari cahaya nya sedikit redup tetapi tetap menyenangkan. Sebab akan dihiasi dengan berbagai macam lampu LED.

Jika anda datang ke tempat ini saat akhir pekan antara Jumat sampai Minggu, ada yang namanya Bounce Nite. Sehingga ketika bermain trampolin akan diiringi oleh musik kekinian penampilan dari guest DJ dan lampu lampu laser yang menarik.

Bermain sambil Berolahraga

Sejak Bounce Street Asia dibuka untuk umum, antusiasme masyarakat Jakarta sangat tinggi. Biasanya banyak keluarga, anak-anak dan remaja ingin mencoba berbagai pengalaman baru diluar hiburan yang saat ini ada. Bounce Street langsung digemari sebab menghadirkan berbagai macam pengalaman unik sebagai di ultimate trampolin park di Jakarta.

Hadirnya Bounce Street Asia diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dari masyarakat tentang olahraga trampolin. Sesuai konsep ultimate trampolin park yang diusung Bounce Street, maka semua aktivitas yang ada di tempat ini diharapkan bisa menampilkan ultimate entertainment. Bahkan di dalam acara ini juga dihadirkan live DJ dan atraksi dari para pelatih Bounce Street. Arena trampolin yang dihiasi dengan pernak-pernik lampu dekorasi dan stage serta pop up market.

Tunggu apalagi, segera datang ke Bounce Street yang menarik ini. Soal harga Bounce Street anda tak perlu khawatir. Anda bisa mendapat tiket dengan harga terjangkau dan anda juga bisa mendapatkan berbagai macam diskon khusus di waktu tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *