Spesifikasi Honor Play, Ponsel Gaming Kelas Menengah yang Canggih

By | 23 Juli 2019

Spesifikasi Honor Play, Ponsel Gaming Kelas Menengah yang Canggih

Pasar smartphone gaming semakin lengkap dengan hadirnya ponsel gaming besutan Honor bernama Honor Play. Diperkenalkan pertama kali di Berlin pada September 2018 lalu, ponsel ini dipersenjatai sejumlah fitur yang bisa dikatakan mumpuni namun dibanderol dengan harga yang rendah. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak uraian spesifikasinya di bawah ini.

  • Desain

Ponsel berpenampilan logam ini memiliki desain yang ringkas dan halus. Selain itu, ponsel Honor ini menggunakan rangka yang umumnya digunakan oleh perangkat layar 5.5 inci. Hal ini dilakukan untuk memastikan ponsel gaming ini nyaman dipegang. Di samping itu, seri Honor ini memiliki bentang layar 6.23 inci Full HD dan mengusung aspek rasio sebesar 19,5:9. Sementara pada bagian atas layar terdapat notch “poni” yang membungkus lensa kamera depan.

  • Kamera

Honor Play dibekali kamera ganda pada sisi belakang yang terdiri dari kamera utama resolusi 16 MP dan kamera sekunder resolusi 2 MP. Adapun lensa 2 MP yang tersemat berfungsi untuk memotret bokeh sehingga kualitas gambar lebih ciamik. Sementara di sisi depan, ponsel ini mengandalkan lensa 16 MP untuk selfie.

  • Performa

Ponsel Honor ini dipersenjatai Chipset Al Kirin 970 Octa Core & GPU Mali-G72 MP12, yang dipadankan dengan 2 varian RAM yaitu RAM 4 GB dan RAM 6 GB. Istimewanya, ponsel ini dilengkapi GPU Turbo yang meningkatkan kinerja ponsel hingga 60% dibandingkan seri sebelumnya. Untuk tampilan antarmuka, ponsel ini menggunakan EMUI 8.2 berbasis Android 8.1 Oreo, yang didukung baterai berkapasitas 3.750 mAh dan teknologi Quick Charge.

  • Fitur Gaming

Adanya teknologi AI membuat pengguna ponsel Honor ini merasakan pengalaman bermain game terbaik. Secara khusus, Honor memberikan pengalaman gaming 4D yang meliputi berbagai efek audio 3D dan vibration untuk sejumlah mobile games populer. Pengguna juga dapat mengaktifkan AI 4D Smart Shock untuk merasakan 30 skenario efek getaran yang berbeda. Tidak hanya itu, fitur ini juga dilengkapi Surround Sound 3D dengan kedalaman audio yang lebar sehingga pengguna dapat menikmati audio sinematik.

Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 4 Juta. Jika Anda hobi bermain mobile game dan membutuhkan ponsel gaming canggih dengan harga yang cukup rendah, ponsel Honor Play ini bisa menjadi pilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *