Seleb

5 Orang Dilaporkan menuju Polisi Buntut Penyebaran Video Syur Mirip Gisel

Nama Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel masih menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, sebuah video syur yang disebut sebut mirip Gisel beredar luas di media sosial. Buntut penyebaran video tersebut, tim advokat dari Pitra Romadoni Nasution melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Senin (9/11/2020). Bersama timnya, Pitra melaporkan lima orang untuk ditindaklanjuti video tersebut agar tidak semakin berdampak kepada berbagai kalangan. Pitra dan timnya menemukan lebih dari lima orang yang dianggap terlibat dalam video asusila tersebut, mulai dari pembuat hingga yang menyebarluaskannya.

“Kepada bapak Polisi Polda Metro Jaya sekarang sedang mencari para pelaku dari penyebar video asusila tersebut," kata Pitra. "Jadi kami telah resmi melaporkan ada beberapa orang." "Lima orang lebih yang terlibat dalam penyebaran ataupun yang diduga orang yang melakukan perbuatan asusila di dalam media sosial,” tuturnya.

Pitra pun mengatakan identitas pihak yang telah dilaporkan kepolisian masih dirahasiakan. Sebab, para terlapor nantinya dikhawatirkan akan menghilangkan barang bukti yang sudah disusun rapih oleh pihak pelapor. “Terlapor ini mohon maaf masih kami rahasiakan, karena kami tidak mau mendahului Polri," jelas Pitra.

"Dimana Polri saat ini sedang bekerja, takutnya saya sampaikan kepada kawan kawan nama nama terlapor ini menghapuskan barang bukti." "Sampai saat ini barang bukti tersebut belum dihapus,” ucapnya. Ini bukanlah pertama kali Gisel diterpa isu video mesum mirip dirinya.

Pada akhir 2019, Gisel juga mendapatkan cobaan yang sama. Kala itu, Gisel memilih melaporkan kerjaan tangan tangan jail yang tak bertanggung jawab ke pihak kepolisian. Laporannya juga sudah membuahkan hasil.

Ia memilih memberikan efek jera kepada seseorang yang sudah bertindak asal asalan kepadanya. Saat kejadian itu, Gisel terpaksa menonton video yang disebut sebut mirip dirinya. Gisel bahkan mengaku geli dengan adanya video tersebut.

“Akhirnya (nonton) setelah berapa jam (video itu beredar)," kata Gisel, dikutip dari . "Tadinya, awalnya enggak mau, karena geli ya nonton begituan," tambahnya. Setelah menonton video tersebut, Gisel justru yakin wanita dalam video itu memang mirip dirinya.

“Eh memang rada mirip. Geli jadinya,” terang perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia itu. “Cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang difoto tersebar itu. Begitu ngadepnya (berubah), beda,” tandasnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *