Sport

Alter Ego ONIC Esports & Evos Legends capai Kemenangan UPDATE Hasil Klasemen MPL Season 6 Week 8

Update hasil dan klasemen turnamen Esports bertajuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 week 8. MPL Season 6 week 8 baru saja menyelesaikan pertandingan hari keduanya, pada Sabtu (3/10/2020). Hari kedua MPL Season 6 week 8 tersebut membuahkan hasil kemenangan bagi Alter Ego, ONIC Esports hingga Evos Legends.

Alter Ego membuka kemenangan MPL Season 6 week 8 day 2 dengan mengalahkan AURAFIRE. Skuad Alter Ego semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen MPL Season 6 setelah mempermalukan AURAFIRE dengan skor telak 2 0. Kemenangan ini tak lain berkat tangan dingin AE Udil yang turun menggunakan hero mage andalannya Pharsa.

Berkat menggunakan Pharsa, AE Udil pun mengamankan tiket upper bracket bagi Alter Ego. Hasil manis lainnya juga didapatkan oleh tim ONIC Esports yang mendapatkan kemenangan dramatis. ONIC Esports meraih kemenangan dramatis setelah menjalani pertandingan ketas kala mendapat perlawanan dari GEEK FAM.

Perlawanan ketat GEEK FAM sempat membuat ONIC Esports terlihat kewalahan. Namun dengan kegigihan dan kerja kerasnya, ONIC Esports berhasil membalikan keadaan dengan meraih kemenangan tipis 2 1. ONIC Butsss pun menjadi sosok yang disorot berkat penampilan menawannya dengan hero Yu Zhong dan X.Borg.

Bermodalkan hero Yu Zhong dan X.Borg, ONIC Butsss membalikan keadaan untuk membawa timnya menang. Hasil tersebut membuat ONIC Esports berkesempatan mendapat slot upper bracket. Selanjutnya pada pertandingan penutup MPL Season 6 week 8 day 2, EVOS Legends berhasil membalaskan dendamnya di pertemuan kedua melawan Bigetron Alpha.

Dengan mendominasi 2 game secara berturut turut, EVOS Legends pun menang mudah 2 0. EVOS Legends pun akan memperebutkan slot upper bracket dengan RRQ Hoshi pada pertandingan hari ketiga MPL Season 6 week 8. Sementara itu menilik kebelakang ulasanMPL Season 6 week 8yang telah berlangsungpertandingan hari pertama, Jumat (2/10/2020) lalu.

RRQ Hoshi membuka MPL Season 6 week 8 day 1 dengan kemenangan atas sang pemuncak klasemen. Pemuncak klasemen sementara MPL Season 6 yakni Alter Ego berhasi dipermalukan RRQ Hoshi dengan skor meyakinkan 2 0. Kemenangan yang diraih RRQ Hoshi tak lain setelah kembalinya sang roster utama, Xinn.

Kehadiran Xinn pun membuat peforma RRQ Hoshi terlihat menanjak terutama kemenangan atas Alter Ego. Tak sampai disitu, adanya Xinn juga menghasilkan fakta mempertahankan rekor tak terkalahkan selama ia berjibaku di MPL Season 6. Berkat kemanangan RRQ Hoshi tersebut, mereka berhasil naik ke peringkat 2 menggeser Onic Esports dengan total 10 poin.

Selain naik ke urutan ke urutan dua, Lemon cs menjaga peluang melaju ke babak Playoffs Upper Bracket. Berlaih ke pertandingan lainnya yang berlangsung di hari pertama MPL Season 6 week 8. Dalam pertandingan lainnya ini diwarnai hasil epic comeback yang didapatkan Genflix Aerowolf.

Genflix Aerowolf yang sebelumnya tertinggal berhasil melakukan epic comeback atas lawannya AURAFIRE. AURAFIRE terkena epic comeback dengan skor 1 1 untuk kemenangan Genflix Aerowolf. Dengan hasil gemilang ini, Genflix Aerowolf semakin memantapkan diri menuju babak playoff MPL Season 6 demi bersaing untuk meraih trofi juara.

Jumat, 2 Oktober 2020 0 Alter Ego Aura Fire 1 2

Sabtu, 3 Oktober 2020 0 Aura Fire 1 Geek Fam

0Bigetron Alpha Minggu, 4 Oktober 2020 Genflix Aerowolf vs Geek Fam – 15.30 WIB

Evos Legends vs RRQ Hoshi – 18.30 WIB 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+

3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *