Regional

Diduga Dibuang Pria dari Mobil Pakai Baju Worm Zone Mayat Bocah Perempuan Ditemukan di Kebun Buah

Sesosok . Korban mengenakan pakaian bertuliskan Worms Zone. Ada saksi yang melihat seorang pria membuang sebuah tas plastik turun dari mobil elf.

Mayat bocah perempuan ditemukan di sebuah kebun buah di Desa Curigrendeng, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (17/1/2021). Pria tersebut terlihat membuang sebuah tas palstik. Karena tak mencurigakan, warga mengabaikan kejadian tersebut. Warga kemudian geger setelah ada warga yang melintas dan menemukan karung plastik yang ternyata berisi mayat bocah perempuan.

Saat ditemukan, tidak ada identitas yang melekat di mayat tersebut kecuali pakaian dengan gambar Worms Zone. "Mengenakan setelan pakaian bercorak permainan cacing Worms Zone," ujar Kepala Satreskrim Polres Subang AKP Muhammad Wafdan melalui pesan singkat, Senin (18/1/2021). Ia mengatakan mayat tersebut diperkirakan berusia 7 tahun dan memiliki tinggi sekitar 97 sentimeter.

"Ciri ciri khusus tidak ada, karena sudah mulai membusuk," kata Wafdan. Sementara itu Kapolsek Jalan Cagak Kompol Supratman mengatakan mayat tersebut langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung untuk diautopsi. "Sekitar jam 07.00 pagi kita ada laporan dari warga, kami langsung bergerak, ke lokasi mayat tersebut," kata Kapolsek ketika dikonfirmasi awak media.

"Kami pasang garis polisi guna penyelidikan, untuk saksi saksi dan kronologis bekum dapat kami ungkap karena masih proses." tutup Kapolsek Jalancagak. Mengenai jasad korban dirinya menjelaskan kemungkinan korban masih dapat dikenali meski ada beberapa luka di bagian wajah. "Yang saya tahu ada beberapa bagian wajah yang rusak namun sepertinya masih bisa dikenali, tapi kami belum bisa memastikan karena korban tidak beridentitas," tambahnya lagi.

"Sementara melalui Kasat Binmas kami melakukan upaya pengumuman bagi masyarakat dimanapun yang merasa kehilangan anak perempuan disarankan agar menghubungi Polsek Jalancagak," tandasnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *