Styles dan Tips

Lifestyle Dan Tips

EVOS Legends dari Pukul 13.00 WIB ONIC Esports RRQ Hoshi Live Streaming & Jadwal MPL Season 6

Berikut live streaming dan jadwal turnamen Esports bertajuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 week 6 day 2 yang dapat disimak dalam artikel ini. MPL Season 6 week 6 day2 akan melangsungkan tiga pertandingan bergengsi, pada Sabtu (19/9/2020). Hari kedua MPL Season 6 week 6 akan dibuka dengan pertandingan EVOS Legends harus menghadapi GEEK FAM dengan roster terbarunya.

Live streaming dan jadwal MPL Season 6 week 6 tersedia di akhir artikel Lalu ada RRQ Hoshi yang akan di hadang oleh AURAFIRE yang sedang mencari pola permainan terbaiknya. Bisakah AURAFIRE menjatuhkan RRQ Hoshi yang sedang memanas?

Hari kedua MPL Season 6 week 6 ditutup dengan mempertemukan ONIC Esports dengan Alter Ego. Alter Ego sendiri merupakan tim yang dapat memberikan kekalahan pertama bagi ONIC Esports pada pertemuan sebelumnya. Tak sampai disitu,Alter Ego yang belum melangsungkan pertandingan MPL Season 6 week 6 mendapat berkah dari kekalahan yang diterima "Raja Langit" ONIC Esports.

Genflix Aerowolf merupakan tim yang mampu menjatuhkan "Raja Langit" ONIC Esports dua gim langsung atau dengan skor telak 2 0 di MPL Season 6 week 6 day 1. Akibat kekalahan ini, ONIC Esports harus rela bertukar tempat dengan Alter Ego yang menggeser posisi "Raja Langit". ONIC Esports pun harus jatuh ke posisi dua lantaran memiliki statistik lebih buruk dari Alter Ego.

ONIC Esports kini mengantongi 7 kali kemenangan sama dengan Alter Ego. Namun dari total kekalahan, ONIC Esports sudah sebanyak 3 kali sedangkan Alter Ego baru 2 kali. Kemudian untuk dari segi poin, Alter Ego juga sudah mengantongi 8 poin atau lebih banyak dari ONIC Esports yang memiliki 7 poin.

Sementara itupertandingan lainnya di hari pertama MPL Season 6 week 6, Bigetron Alpha sukses menghancurkan AURAFIRE. Bigetron Alpha pun menghantam AURAFIRE dua gim langsung atau dengan skor 2 0. Hasil kemenangan Bigetron Alpha ini tak dapat mengubah posisinya yang masih berada di urutan ke 3.

Sedangkan AURAFIRE masih menjadi juru kunci yang sudah menelan kekalahan 9 kali dan baru menang sekali. MPL Season 6 week 6 pun masih akan melanjutkan pertandingan terakhir atau hari ketiganya, padaMinggu (19/9/2020) dengan melangsungkan dua pertandingan. Pada hari ketiga MPL Season 6 week 6,Bigetron Alpha membuka pertandingan dengan melawan GEEK FAM.

Pada penutupan EVOS Legends akan bertemu Tim Serigala Genflix Aerowolf, bisakah Genflix Aerowolf merebut poin dari EVOS Legends? 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+

3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI 0 ONIC Esports

AURAFIRE0 2 EVOS Legends vs Geek FAM, pukul 12.00 WIB. RRQ Hoshi vs AURAFIRE, pukul 15.30 WIB.

ONIC Esports vs Alter Ego, pukul 18.30 WIB. Bigetron Alpha vs GEEK Fam, pukul 15.30 WIB. EVOS Legends vs Genflix Aerowolf, pukul 18.30 WIB.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *