Styles dan Tips

Lifestyle Dan Tips

Kalahkan Alter Ego RRQ Hoshi Siap Kudeta Posisi Puncak Hasil Klasemen MPL Season 6 Week 8 Day 1

Berikut hasil dan klasemen turnamen Esports bertajuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 week 8. MPL Season 6 week 8 telah melangsungkan pertandingan hari pertamanya, pada Jumat (2/10/2020) kemarin. RRQ Hoshi membuka MPL Season 6 week 8 day 1 dengan kemenangan atas sang pemuncak klasemen.

Pemuncak klasemen sementara MPL Season 6 yakni Alter Ego berhasi dipermalukan RRQ Hoshi dengan skor meyakinkan 2 0. Kemenangan yang diraih RRQ Hoshi tak lain setelah kembalinya sang roster utama, Xinn. Kehadiran Xinn pun membuat peforma RRQ Hoshi terlihat menanjak terutama kemenangan atas Alter Ego.

Tak sampai disitu, adanya Xinn juga menghasilkan fakta mempertahankan rekor tak terkalahkan selama ia berjibaku di MPL Season 6. Berkat kemanangan RRQ Hoshi tersebut, mereka berhasil naik ke peringkat 2 menggeser Onic Esports dengan total 10 poin. Selain naik ke urutan ke urutan dua, Lemon cs menjaga peluang melaju ke babak Playoffs Upper Bracket.

Berlaih ke pertandingan lainnya yang berlangsung di hari pertama MPL Season 6 week 8. Dalam pertandingan lainnya ini diwarnai hasil epic comeback yang didapatkan Genflix Aerowolf. Genflix Aerowolf yang sebelumnya tertinggal berhasil melakukan epic comeback atas lawannya AURAFIRE.

AURAFIRE terkena epic comeback dengan skor 1 2 untuk kemenangan Genflix Aerowolf. Dengan hasil gemilang ini, Genflix Aerowolf semakin memantapkan diri menuju babak playoff MPL Season 6 demi bersaing untuk meraih trofi juara. Sementara itu pada hari kedua MPL Season 6 week 8, Sabtu (3/10/2020) akan dibuka dengan pertandingan Alter Ego menghadapi AURAFIRE.

Pertandingan ini dapat dikatakan sebagai duel dua tim yang menelan kekalahan pada MPL Season 6 week 8 day 1. Duel Alter Ego vs AURAFIRE akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan ONIC Esports menjamu Geek Fam. sedianya dimulai pukul 15.30 WIB.

Selanjutnya EVOS Legends akan menyambut Bigetron Alpha di pertandingan terakhir MPL Season 6 week 8 day 2. Jumat, 2 Oktober 2020 0 Alter Ego

Aura Fire 1 2 Sabtu, 3 Oktober 2020 Alter Ego vs Aura Fire – 13.00 WIB

Onic eSports vs Geek Fam – 15.30 WIB Evos Legends vs Bigetron Alpha – 18.30 WIB Minggu, 4 Oktober 2020

Genflix Aerowolf vs Geek Fam – 15.30 WIB Evos Legends vs RRQ Hoshi – 18.30 WIB 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian.

2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *