Styles dan Tips

Lifestyle Dan Tips

Lin Jarvis Puji Tiga Karakter The Doctor Yamaha Bak Rumah Kedua Valentino Rossi

Pabrikan Yamaha sudah seperti rumah kedua yang sering disinggahi Valentino Rossi. Tak terhitung pula sudah banyak waktu yang dihabiskan kebersamaan Yamaha dengan pembalap gaek yang identik menggunakan nomor 46 tersebut. Berbagai prestasi dan aksi Rossi di lintasan balaapan membuat namanya melekat di Yamaha dan khususnya MotoGP.

Pebalap berjulukan The Doctor itu sudah 15 musim membela Yamaha di kelas MotoGP. Yamaha seperti rumah kedua Valentino Rossi. Yamaha juga yang menerima kembali kehadiran Rossi setelah sang pebalap mengalami masa sulit di Ducati pada 2011 2012. Aksi dan dedikasi Rossi sebagai pebalap pun membuat Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha mengaku terkesan. Dalam sebuah kesempatan, Lin Jarvis menilai Valentino Rossi merupakan pebalap langka yang sosoknya mungkin baru akan muncul kembali 100 tahun dari sekarang.

Bukan tanpa alasan, Lin Jarvis menilai bahwa Rossi memiliki tiga hal yang membuatnya menjadi pebalap yang dicintai banyak orang. Tiga hal tersebut adalah bakat, hasrat, dan daya pikat. Lin Jarvis menilai karakter yang ada dalam Valentino Rossi tersebut tak dimiliki oleh pebalap lainnya. "Dia (Valentino Rossi) mempunyai bakat luar biasa yang dikombinasikan dengan hasrat dan rasa kebersamaan yang ada dalam Motorsport," kata Lin Jarvis dilansir BolaSport dari Tuttomotoriweb.

"Hari ini ada banyak pebalap muda yang penuh bakat, tetapi tidak punya paket lengkap," ujar Lin Jarvis. "Valentino Rossi pebalap unik. Pebalap yang berdatangan selanjutnya akan memiliki karakter, talenta, dan gayanya sendiri. Hidup terus berlanjut dan menarik melihat masa depan," lanjutnya. Saat ini , Valentino Rossi tengah menjalani persiapan untuk turun pada seri ketiga MotoGP 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko.

Adapun rangkaian MotoGP Ceko 2020 akan dimulai pada Jumat (7/8/2020) dan balapan akan dilangsungkan Minggu (9/8/2020).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *