Styles dan Tips

Lifestyle Dan Tips

Persiapkan Magang di Inggris dengan Aplikasi Gratis Transfer

Perusahaan dari Inggris ini memberikan kesempatan magang. Siapkan dirimu dan gunakan aplikasi gratis transfer dari digibank by DBS agar semakin memudahkan jalanmu.
=================================================================
Program magang keluar negeri bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin kuliah di luar negeri. Bahkan, program ini membuatmu merasakan dunia kerja secara langsung. Gunakan aplikasi gratis transfer dari digibank by DBS untuk mempersiapkan perjalananmu nantinya.
Beberapa perusahaan di Inggris ini menawarkan program magang untuk para mahasiswa. Hanya saja, persyaratannya cukup berat, mengingat beberapa perusahaan ini memang punya kredibilitas yang besar.
Namun, kamu tidak perlu khawatir, Aplikasi digibank by DBS bisa menjadi teman perjalananmu nantinya saat magang di Inggris. Berikut perusahaan yang siap menggodok para mahasiswa magang.

Magang di BBC

Perusahaan ini merupakan media yang punya kredibilitas tinggi di dunia dan berlokasi di London. Bagi kamu yang memiliki keinginan belajar kuat, ulet, dan kreatif, sekaligus punya passion dalam menulis, BBC bisa menjadi pilihan terbaik.

Magang di Greggs

Perusahaan yang menjadi terbaik dalam penjualan roti di Inggris ini juga menyediakan program magang untuk para mahasiswa di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan mengikuti disini kamu akan belajar dengan profesional mengenai dunia retail.
Bahkan Greggs menawarkan gaji yang sangat tinggi. Satu jamnya kamu bisa mendapatkan 6 sampai 8 Pound.

Magang di Nationwide

Ada empat program magang yang disediakan disini. Kamu bisa menyesuaikannya sesuai minat dan jurusan yang kamu dapatkan. Mulai dari bidang retail, SDM, informatika, hingga keuangan dan marketing.
Dengan tawaran gaji layaknya para pekerja disana, tentunya sangat menggiurkan. Hanya saja waktu magangnya tidak main-main. Kamu harus menyelesaikan program magang tersebut antara satu tahun hingga 5 tahun.

Magang di Network Rail

Program magang yang bisa kamu ikuti disini harus dilakukan secara mendalam dan dengan waktu yang lumayan lama, yaitu hingga 3 tahun. Namun demikian, kamu bisa mendapatkan berbagai skill yang pastinya sangat berguna dalam bidang teknologi dan teknik.
Kamu juga akan mendapatkan gaji yang cukup besar. Karena kamu diharuskan ikut bekerja di perusahaan ini.

Magang di Sky

Program magang disini punya keunikan tersendiri. Untuk bisa magang di tempat ini kamu tidak diperbolehkan terdaftar menjadi mahasiswa yang sama dengan program magang yang ditawarkan. Maksudnya jika jurusan kamu sama dengan program magang, maka kamu tidak diperbolehkan magang disini.
Perusahaan ini dikenal memiliki inovasi yang sangat eksklusif. Jadi akan sangat beruntung bagi kamu yang bisa mengikuti program magang disini.

Magang di Marks and Spencer

Program magang di perusahaan ini sangat diperhatikan. Hal itu terlihat dari adanya tingkat pembelajaran hingga level empat. Kamu akan belajar banyak hal terkait dunia retail secara lengkap dan mendetail.
Kamu juga tentunya akan dilatih menjadi seorang profesional yang nantinya akan siap bekerja dalam bidang manajemen retail seperti yang digeluti perusahaan ini.
Beberapa perusahaan besar di Inggris lainnya juga menawarkan program magang yang pastinya banyak yang berminat. Hanya saja, tidak semua mahasiswa bisa diterima dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan.
Namun demikian, tetap saja kesempatan kamu sangat terbuka untuk merasakan program magang di luar negeri. Khususnya di Inggris yang telah menunjukkan begitu besarnya minat perusahaan terhadap dunia pendidikan.

Gunakan Aplikasi Gratis Transfer Saat Magang di Inggris

Agar kamu bisa berhasil menembus program magang tersebut, kamu harus menyiapkan semuanya dengan sangat baik. Terutama persiapan dalam mengelola keuangan kamu.
Benefit produk gratis transfer tersebut terlihat dari 3 USP yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini. Download sekarang juga dan dapatkan keunggulan berikut ini:

Gratis Transfer

Tak perlu khawatir kehilangan banyak saldo. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapat gratis transfer antar bank kemanapun tujuanmu. Cukup dengan minimal saldo rata-rata Rp 1 juta perbulannya.

Tarik Tunai dan Cek Saldo Gratis

Tanpa ribet mencari jaringan ATM khusus, kamu bisa tarik tunai dan cek saldo di jaringan ATM manapun tanpa dipotong saldo, mulai dari ATM ALTO, PRIMA, hingga ATM Bersama. Caranya juga sama dengan hanya memiliki Rp 1 juta saja di dalam saldo.

Gratis Biaya Admin

Keuntungan kamu semakin terlihat dengan tidak adanya biaya admin tiap bulannya. Bahkan tanpa adanya syarat minimum saldo.
Jadi siapkan dirimu sekarang juga untuk bisa menembus program magang di beberapa perusahaan Inggris tersebut. Gunakan aplikasi gratis transfer dari digibank by DBS untuk semakin memudahkan kamu mendapatkan kesempatan magang di luar negeri.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *