Sport

Supaya Beda katanya Naima Syeeda Sharita Kadang Dandan Lebih Sporty

Setiap orang tentu punya gaya penampilan tersendiri bukan?, baik saat di lingkungannya, di tempat acara maupun saat bertemu dengan rekan kerja maupun teman sebaya. Perenang indah Indonesia, Naima Syeeda Sharita pun sama. Namun, atlet kelahiran tahun 2000 ini punya pandangannya tersendiri soal penampilan. Sebagai atlet perempuan, baginya tampil rapih begitu penting agar tetap terlihat bagus dan cantik. Namun, Naima menyebutkan penampilan luar bukanlah yang utama.

"Yang paling penting penampilan dari dalam diri sendiri, karena akan mencerminkan pribadi yang baik," ucapnya, Senin (31/8/2020). Naima yang juga memegang ban kapten Timnas Renang Indah Indonesia ini menjelaskan seseorang tidak elok jika hanya memerhatikan penampilan luar saja. Hal sebaliknya, penampilan yang indah akan muncul dari dalam dan dari hati dengan cara membenahi perilaku, kemudian akan lebih menarik dengan memoles penampilan luar.

"Kalau dari dalam sudah bagus, maka akan makin bernilai lebih jika didukung dengan penampilan di luar," tambahnya. Ia tak heran jika banyak orang yang lebih mementingkan penampilan di luar. Hanya saja, dirinya tak ingin turut di dalamnya.

"Kalau saya sih berpakaian sesuai dengan diri saya sendiri saja. Kadang dandan lebih sporty supaya beda," tuturnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *