Styles dan Tips

Lifestyle Dan Tips

Tes Logika – Apabila Sepertiga Jawabanmu Benar, Kamu Layak Dipanggil Genius!

Setiap orang memiliki kemampuan logika yang berbeda. Satu cara untuk mengetahui kompetensi logika seseorang adalah melalui tes logika. Di bawah ini, ada tes logika dari Bright Side yang bisa menunjukkan apakah kamu genius atau tidak.

Apabila sepertiga jawabanmu benar, maka kamu layak dipanggil genius. Mari kita lihat apakah kamu dapat memecahkan semuanya. Caranya, jawab pertanyaan dan simpan jawabanmu.

Jawaban aslinya akan ditampilkan setelah gambar. Yuk, kita mulai! Kedua wanita ini masih lajang.

Namun, salah satunya hidup dalam kemiskinan selama bertahun tahun. Dia hanya merampok bank untuk membayar utangnya. Bisakah kamu menebak yang mana?

Perempuan di sebelah kiri. Dia menghabiskan banyak uang untuk pakaian mewah dan memiliki makanan lebih yang dibutuhkan oleh satu orang. Seorang pria sedang menjelajahi Kutub Selatan ketika badai besar datang.

Dia berhasil menemukan dua gua di mana dia bisa berlindung. Pada salah satu gua, ada beruang kutub yang sedang lapar. Sementara itu, gua satunya dipenuhi oleh limbah radioaktif.

Gua mana yang harus dia pilih? Tidak ada beruang kutub di Kutub Selatan. Seorang putri terkunci di menara.

Dia menemukan bahwa dia bisa melarikan diri melalui pintu keempat. Namun, hanya ada 3 pintu. Bagaimana dia bisa menemukan pintu nomor 4?

Pintu paling kiri. Simbol di pintu adalah angka yang sebenarnya. Seorang pria ditangkap.

Namun, ada 3 cara yang mungkin baginya untuk melarikan diri. Satu pintu keluar berisi anjing anjing galak. Pintu kedua memiliki bom dengan penghitung waktu 5 menit dan sudah menyala.

Sementara itu, pintu ketiga memiliki penjaga bersenjata. Yang mana yang harus dia pilih? Bom akan meledak dalam 5 menit.

Dia bisa menggunakan itu keluar setelahnya. Tom menerima pesan yang mengatakan seorang pembunuh berantai baru saja terlihat memasuki gedungnya. Dia memutuskan untuk mencoba keluar.

Ketika dia sedang menunggu, dua elevator tiba di lantai Tom pada waktu yang bersamaan. Di dalam keduanya, ada masing masing pria yang terlihat sangat mencurigakan. Lift mana yang harus dia ambil?

Lift kanan. Pembunuhnya akan datang dari bawah. Seorang pengusaha tiba di kantornya dan menemukan bahwa beberapa dokumen yang sangat penting telah menghilang dari mejanya.

Polisi mencurigai 3 orang dan masing masing mengatakan, mereka bahkan belum pernah ke kantor. Siapa yang berbohong? Seorang pria diculik dan dikunci di sebuah rumah.

Rumah itu memiliki 4 pintu dan dia bisa melarikan diri melalui salah satunya. Ada suhu yang sangat dingin di balik pintu pertama yang akan membekukannya hingga mati. Sementara itu, ada hiu yang sangat lapar di belakang pintu kedua.

Ruangan pada pintu ketiga dipenuhi oleh gas beracun. Pintu keempat memiliki matahari yang sangat kuat sehingga membakar segalanya. Bagaimana dia bisa melarikan diri?

Dia bisa melarikan diri melalui pintu keluar ke 4 ketika matahari terbenam.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *