Lifestyle

Rekomendasi Produk Antam 0.5 Gram untuk Investor Pemula

Antam adalah satu-satunya emas batangan yang memiliki sertifikat LBMA di Asia Tenggara sehingga keamanannya sangat terjamin. Nah, bagi Anda yang ingin belajar berinvestasi dengan produk ini, berikut beberapa rekomendasi emas kepingan ukuran 0.5 gram.

  • LM Emas Certicard

Diproduksi oleh PT. Aneka Tambang, produk ini dibanderol dengan harga Rp575 ribuan hingga R685 ribuan. Dilengkapi dengan sertifikat LBMA (London Bullion Market Association) sehingga bisa dijual di dalam negeri maupun luar negeri.

  • Logam Mulia Gift Series

Logam mulia dengan edisi gift series mempunyai kadar emas 24 karat atau setara 999.9 persen emas murni. Dipasarkan dengan harga Rp799 ribuan sampai Rp15 jutaan, produk ini cocok dijadikan hadiah ataupun koleksi pribadi.

  • UBS Emas Batangan Gift Card

Emas kepingan dari PT. UBS dengan berat 0.5 gram dibanderol Rp799 ribuan sampai Rp10 jutaan. Mempunyai kadar emas murni sebesar 999.9 persen, produk dengan edisi Mickey and Minnie pas dijadikan alat investasi pemula.

  • Logam Mulia Vacum

Dibanderol dengan harga Rp567 ribuan hingga Rp570 ribuan, produk seberat 0.5 gram ini diproduksi oleh PT. Aneka Tambang. Dilengkapi dengan CertiCard sehingga produk terjamin keamanannya.

  • Antam x Hartadinata

Produk hasil kerja sama PT. Aneka Tambang dengan Hartadinata ini dibanderol dengan harga Rp675 ribuan sampai Rp750 ribuan. Dilengkapi dengan sertifikat berupa CertiCard dan LBMA yang menjamin keamanannya.

  • LM Reinvented Press Putih

Dilengkapi dengan teknologi certieye, logam mulia seberat 0.5 gram ini dibanderol Rp567 ribuan hingga Rp570 ribuan. Dengan sertifikat kemasan press, produk sangat terjamin keamanannya.

  • Vinaf Logam Mulia CertiCard

Dibuat dari 999.9 persen emas murni, Vinaf Logam Mulia dibanderol harga Rp570 ribuan hingga Rp670 ribuan. Dilengkapi sertifikat LBMA dan proteksi CertiCard, produk seberat 0.5 gram ini cocok jadi pilihan investasi anak muda.

Nah, itulah beberapa produk antam yang sangat direkomendasikan untuk investasi para pemula, baik anak muda maupun orang tua. Yuk, mulai belajar investasi dengan logam mulia 0.5 gram!

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.