Styles dan Tips

Lifestyle Dan Tips

Hitachi Vantara Kenalkan Platform Virtual Storage Terbaru untuk Enterprise Skala Menengah

Hitachi Vantara memperkenalkan virtual Storage Platform (VSP) E990 terbaru untuk enterprise skala menengah di Indonesia. Eric Burgener, Research Vice President, Enterprise Infrastructure Systems, Platforms and Technologies, IDC menyatakan, dengan sistem Virtual Storage Platform E990, Hitachi meningkatkan standar solusi storage skala menengah. VSP E990 merupakan sistem all NVMe yang siap mendukung teknologi storage class memory (SCM) dan NVMe over fabric (NVMEoF), yang dapat meningkatkan unjuk kerja hingga 5.8 juta IOPS dan kapasitas efektif lebih dari 16 petabyte, dan menghadirkan jaminan pengurangan data 4:1 melalui kompresi dan deduplikasi serta didukung jaminan ketersediaan data 100 persen oleh Hitachi.

"Enterprise skala menengah yang membutuhkan ruang untuk tumbuh dan berkembang dalam mengelola aplikasi kritikal perlu menelaah nilai berharga yang dihadirkan Hitachi VSP E990 ini,” ungkap Eric Burgener. Hitachi VSP E990 memiliki kemampuan low latency sampai dengan 67 micro Second yang memberikan keuntungan respon yang sangat cepat ke aplikasi saat proses atau transaksi berlangsung. VSP E990 juga memiliki fitur data de duplikasi terdepan di industri dengan storage terbaru yang dilengkapi dengan Hitachi Ops Center. Ini merupakan software untuk sistem pengelolaan storage yang menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) untuk mempermudah storage provisioning pada aplikasi berbasis AI, Machine Learning (ML) dan kontainer.

“VSP E990 merupakan produk yang unggul, terutama software Hitachi Ops Center, di mana solusi ini ideal bagi perusahaan skala menengah yang mencari solusi teknologi terdepan,” ungkap Eros Tibor, Team Coordinator, Central European Data Center Compute & Storage Team, KBC Group. Hitachi Vantara juga memperkenalkan EverFlex, program yang memberikan perusahaan kemudahan dan fleksibilitas saat membeli E990 atau produk lainnya di portofolio Hitachi Vantara. Salah satu program dari program EverFlex, pelanggan dapat memilih pembayaran dengan model “consumption based”, atau bayar sesuai penggunaan, varian harga berbasis konsumsi mulai dari penggunaan dasar, “outcome based services”, sampai dengan “Storage as a Service”.

Dengan ini, program EverFlex dapat membantu menyelaraskan anggaran untuk IT dengan objektif berorientasi bisnis bagi perusahaan enterprise skala menengah. Selain itu juga membantu mengurangi biaya; membantu meningkatkan efisiensi kapasitas storage; serta membantu untuk menghindari disrupsi terhadap bisnis. “Selama beberapa dekade, Hitachi Vantara memimpin industri storage dengan solusi data yang teruji dan andal, performa sistem yang teruji oleh waktu, ketersediaan dan skalabilitas yang juga didukung oleh jaminan ketersediaan data 100%,” jelas Brian Householder, President, Digital Infrastructure, Hitachi Vantara.

De duplikasi 2x dari kompetitor Jumlah data di perusahaan diprediksi akan meningkat dari 21presen menjadi 25 persen. Sementara peningkatan anggaran rata rata untuk pembelian data storage hanya mencapai 10 persen. Sehingga, perusahaan enterprise skala menengah memerlukan solusi yang dapat mengurangi anggaran pembelian storage. Hitachi VSP E990 dengan Hitachi Ops Center dapat melakukan data de duplikasi 4:12 – dua kali lipat dibandingkan dengan kompetitor Hitachi – sehingga menjamin tersedianya ruang kapasitas storage hingga 75%2.

Hitachi Vantara VSP E990 memiliki Hitachi Ops Center, sistim pengelolaan storage dengan kecerdasan buatan terkini untuk membantu mengoptimalisasi storage dan mempermudah pengelolaannya. Fitur ini membantu mempercepat waktu respon sampai dengan 90% untuk aplikasi dengan tingkat penggunaan yang tinggi. Ops Center dapat mengurangi storage provisioning secara manual sampai dengan 70 persen dan dengan fitur analisa yang terdapat di Ops Center, sistem dapat 4x lebih cepat mendeteksi gangguan jika terjadi masalah di sistem storage. Kemudahan dan Flexibilitas

Model “Consumption based pricing” yang ditawarkan di dalam program EverFlex, memberikan kemudahan pelanggan untuk memprediksi biaya dan penggunaan storage seperti layaknya penggunaan storage berbasis cloud. Pelanggan hanya membayarkan sesuai dengan penggunaan, sehingga dapat membantu perusahaan untuk mengurangi biaya sampai dengan 20 persen, menghilangkan kapasitas cadangan yang dibutuhkan di setiap system storage.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *