Styles dan Tips

Lifestyle Dan Tips

Nissan Recall 9.314 Unit All-new Livina karena Pompa Bahan Bakar Bermasalah

Produsen otomotif Nissan Motor mengadakan kampanye recall di Indonesia untuk mobil seri all new Nissan Livina yang masik periode produksi 22 Februai 2019 sampai 24 Agustus 2019. Dalam keterangan resminya, Nissan menyatakan akan menghubungi langsung pemilik Nissan Livina yang terdampak masalah pada pompa bensinnya. "Pelanggan juga dapat mengganti pompa bensin Nissan Livina miliknya, pada semua dealer resmi Nissan tanpa dipungut biaya," tulis Nissan dalam keterangannya, Senin (22/2/2020).

Program recall ini dikatakan Nissan sebagai komitmen mereka untuk memastikan keselamatan, pelayanan dan kepuasan pelanggan. "Terkait masalah pada pompa bensin ini, kami tidak mendapatkan laporan akan terjadinya insiden fatal di Indonesia terkait hal ini," sebut Nissan dalam pernyataan resminya. Mengenai program recall untuk masalah pompa bensin ini, Nissan mengatakan sudu dengan material resin di dalam pompa bensin dapat membesar dan membuat pomba bensin berhenti berputar.

Hal ini dapat berakibat mesin tidak dapat dihidupkan, dan mesin akan berhenti bekerja karena masalah pompa bensin ini. Menurut data dari Nissan, mobil All new Livina pada periode produksi 29 Februari sampai 24 Agustus 2019 yang terdampak masalah ini berjumlah 9.314 unit di Indonesia. Nissan juga mengimbau, pelanggan juga dapat mengunjungi www.nissan.co.id untuk mengecek apakah kendaraan miliknya terdampak atau tidak.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *