6 Rahasia Kecantikan ala Cewek Korea yang Membuat Kulit Sehat & Berkilau

Berikut ini enam tips kecantikan rahasia cewek Korea yang membuat kulit sehat dan berkilau. Pada usia 50 tahun, perempuan di Korea justru terlihat 30 tahun lebih muda. Kulit mereka memancarkan kesehatan dan awet muda.

Bahkan para lelaki Korea pun menggunakan riasan khusus dan perawatan muka. Berikut ini enam rahasia kecantikan dan kecerdikan pria dan wanita Korea menurut : Untuk membuat kulit terlihat bersih, sehat, dan segar, oleskan krim pelembab 10 detik setelah mandi.

Yang terjadi: Pori pori kulit terbuka setelah mandi, sehingga krim lebih cepat terserap. Rendam handuk lembut dalam air panas, tutupi wajah bersih Anda dengannya dan gosok perlahan di sepanjang garis pijatan. Setelah 15 menit, angkat handuk. Oleskan minyak bergizi alami ke kulit.

Apa yang terjadi: Prosedur ini meningkatkan sirkulasi darah, membuka pori pori, dan membantu kulit bernapas. Oleskan busa ke wajah bersih, pijat ringan dengan ujung jari Anda. Biarkan selama 5 10 menit, lalu bersihkan.

Lakukan prosedur ini satu atau dua kali seminggu. Apa yang terjadi: Wanita Korea menganggap busa cukur pria sebagai salah satu cara terbaik untuk melawan erupsi wajah secara berkala karena memiliki sifat antiseptik. Resep tonik untuk kulit bermasalah ini sederhana: tambahkan 1 sendok makan garam laut ke dalam 1 gelas air hangat, dan aduk rata.

Setiap selesai mencuci, seka kulit Anda dengan kapas yang dibasahi dengan tonik. Apa yang terjadi: Garam laut mendisinfeksi kulit, secara bertahap menghilangkan komedo, dan menenangkan area yang meradang. Wajahmu terlihat segar; pori pori berkontraksi.

Yang penting hindari pemotongan. Di Asia, susu kedelai secara aktif digunakan dalam pengobatan kosmetik, profesional dan buatan sendiri. Salah satu resep tertua dan termudah: basahi pembalut kain kasa dengan susu kedelai, dan biarkan di wajah bersih Anda selama 15 20 menit.

Lakukan ini sekali atau dua kali seminggu. Apa yang terjadi: Komponen kedelai menormalkan fungsi kelenjar sebaceous, meremajakan dan menutrisi kulit. Potong lemon menjadi dua, dan peras airnya ke dalam mangkuk.

Dengan menggunakan bola kapas, oleskan jus lemon murni ke kulit Anda. Anda bisa melakukan ini beberapa kali sehari. Apa yang terjadi : Asam sitrat yang terkandung dalam lemon memiliki sifat pengelupasan dan menghilangkan kulit mati, bintik pigmentasi, serta minyak dan kotoran berlebih.

Vitamin C menghambat produksi melanin dan meningkatkan elastisitas kulit. Namun, jika Anda memiliki kulit sensitif, berhati hatilah dengan lemon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *