Styles dan Tips

Lifestyle Dan Tips

Charles Leclerc Hadapi Penyelidikan Menyusul Insiden yang Melibatkan Antonio Giovinazzi

PembalapFerrari,Charles Leclerc mendapat hukuman penalti turun posisi start pada balapanFormula 1(F1)GP Styria2020. Charles Leclercsemula start pada posisi ke 11 pada balapanF1GP Sytria 2020 di Red Bull Ring, Austria, Minggu (12/7/2020). Namun,Charles Leclercakan memulai balapanGP Styriadari posisi ke 14 karena mendapat hukuman turun tiga posisi start.

Hukuman diberikan kepada pembalap asal Monako tersebut setelah terbukti menghalangi jalan Daniil Kvyat (AlphaTauri) di kualifikasiGP Styria, Sabtu (11/7/2020). Hal tersebut membuat Kvyat terganggu dalam mencatatkan waktu. Masalah Leclerc belum berhenti di situ.

Leclerc juga menghadapi penyelidikan menyusul insiden yang melibatkan pembalap Alfa Romeo Ferrari, Antonio Giovinazzi, pada akhir kualifikasi kesatu. Namun, Leclerc terbebas dari hukuman atas insiden dengan Giovinazzi. Leclerc bukan satu satunya pembalap yang mendapat masalah.

Pembalap Racing Point, Sergio Perez, juga dipanggil karena tidak melambatkan mobil saat bendera kuning dikibarkan pada kualifikasi satu. Beruntung bagi Perez, ia lolos dari hukuman. Balapan F1 GP Styria 2020 akan berlangsung pada Minggu (12/7/2020) pukul 20.10 WIB.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mendudukipole positiondengan catatan waktu 1 menit 19,273 detik.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *