Seleb

Khawatirkan sang Anak Perasaan Gisel Campur Aduk Hadapi Kasus Video Syur Mirip Dirinya

Gisella Anastasia atau Gisel kini sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya, beredar video syur yang mana pemerannya disebut mirip dirinya. Hal itu membuat nama Gisel menjadi jadi trending topic di Twitter.

Menanggapi viralnya video syur, Gisel memberikan klarifikasinya. Dia mengaku bingung untuk mengklarifikasi berkait video syur tersebut. Mengingat, ini bukan kali pertama ia tersandung kasus video tersebut.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga sudah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (7/11/2020). Lebih lanjut, kekasih pebasket Wijin itu mengaku sedih lantaran namanya kembali tercoreng karena beredarnya video syur yang diduga mirip dirinya di media sosial. “Sebenarnya sedih juga, cuma ya sudah enggak apa apa dihadapi saja,” ujar Gisel.

Sementara, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Gisel tampak santai menanggapi namanya kembali dikaitkan dengan video syur. Namun, Gisel juga terlihat kesal karena lagi lagi namanya dikaitkan dengan viralnya video syur. "Sebenarnya kalau ditanya mah, agak enggak happy ya. Ini kan juga bukan kali pertama banget," kata Gisel.

Tentunya peristiwa ini sangat mengejutkan untuk Gisel yang saat ini sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama anaknya. Terlepas dari itu, Gisel merasa khawatir dengan pikiran negatif Gempi anak semata wayangnya mengenai video syur yang kembali menyeret namanya. "Sebenarnya sedih sih, berkali kali lagi kan. Cuma kalau anak anak gimana, kalau ngelihat kok kayaknya langganan banget," tutur Gisel yang mencoba tertawa.

Gisel sekarang hanya bisa pasrah dan sadar kalau ada banyak orang dengan wajah mirip dirinya. "Enggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku kan juga banyak kan. Jadi enggak mau, ya sudahlah, sudah pernah, sudah lewat," ujarnya pasrah.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *