Seleb

Barbie Kumalasari Rugi Rp 5 Miliar hingga Jual Berlian & 5 Mobil Tak Ada Kerjaan Selama Pandemi

Penghasilan Barbie Kumalasari tidak menentu setelah ada pandemi Covid 19. Barbie Kumalasari bahkan mengaku tidak punya pekerjaan tetap selama pandemi Covid 19. "Di awal pandemi sepi banget kerjaan sampai harus jual aset."

"Alhamdulillah sekarang ada kerjaan, tapi sebulan sekali," kata Barbie Kumalasari, belum lama ini. Barbie Kumalasari harus menjual koleksi berlian dan beberapa mobil supaya tetap memiliki uang di kantongnya untuk membayar gaji sejumlah karyawan. "Banyak berlian yang dijual. Sementara ada lima mobil yang aku jual juga," ucap Barbie Kumalasari.

Menurut hitungannya, Barbie Kumalasari kehilangan uang sampai Rp 5 miliar ketika menjual berlian dan lima mobilnya itu. Sebab harga koleksi perhiasan dan kendaraannya itu dijual Barbie Kumalasari dengan nilai rendah. "Siapa yang mau beli jaman seperti ini," ujar Barbie Kumalasari yang menjual mobil diantaranya Mercedes Benz dan Toyota Vellfire.

"Itu juga jualnya susah. Dijual bukan dapat untung, tapi malah rugi," lanjutnya. Beruntung, Barbie Kumalasari tidak punya tagihan yang harus dibayar setiap bulan karena selalu membeli barang secara tunai. Barbie Kumalasariterang terangan mengaku dirinya adalah anak indigo.

Namun ternyata pengakuanwanita berusia 38 tahun tersebuttidak benar. Sering meramal nasib seseorang, Barbie Kumalasari rupanya hanya tipu tipu untuk sarana panjat sosial (pansos) belaka. Hal itudiungkapkan Barbie secara tidak sadar ketika di sugesti Uya Kuya di acara Bukan Bisik Bisik yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (4/11/2020).

“Sebenarnya gue nggak indigo sih papi,”terang Barbie Kumalasari. “Nggak indigo? Terus?” tanya Uya Kuya. “Ya ikut ikutan aja, biar ada kerjaan,” ungkap Barbie.

Mendengarhaltersebut,Billy Syahputra yang juga sebagai host di acara itu seketika langsung heboh. Billy Syahputra punsampai menyebut nyebut media gosip agar menyimak pengakuan Barbie. “Lambe lambe yuk nonton sini di Bukan Bisik Bisik,”ujar Billy.

Uya Kuyajuga penasaran alasan Barbie Kumalasari sampaimengaku ngaku sebagai indigo. Mantan istri Galih Ginajar ini lantas menjelaskan alasan dirinya selama ini mengaku punya indera keenam. Diakui Barbie,pandemi Covid 19 membuat pekerjaannya sepi pemasukan dan terpaksa putar otak.

Ia bahkansampai menjual sejumlah perhiasan dan mobilnyalantaransepinya panggilan job atau kerjaan. Oleh sebab itu, Barbie Kumalasari berpura pura menjadi indigo untuk mendapatkan popularitas. “Ya semuanya kan pada sepi, terus anak gue juga sekolah, terus gue udah jual berlian, jual mobil,”beber Barbie.

“Sampai jual berlian, kenapa?”ucap Uya Kuya. “Ya honor gue kan mahal, jadi kemarin (undangan) bintang tamunya sepi,” kataBarbie Kumalasari. Menurutnya, saat ini memang sedang musim panjat sosial.

Barbiejuga menilai usahanya mengaku sebagai sosok indigo adalah hal yang wajar. “Bintang tamu sepi, akhirnya jual mobil, terus ngaku ngaku indigo biar ada pemasukan?” ujar Uya Kuya. “Kan nggak apa apa, indigo kan bagus juga, maksudnya kalau ngaku ngaku ya normal lah kalau pansos, lagi musim,” kata Barbie.

Barbie Kumalasarisejak mengungkapkan diri sebagai orang indigo, dia mendapat banyak penghasilan. Ia kerap dipanggil untuk menerawang masa depan seseorang.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *