Styles dan Tips

Lifestyle Dan Tips

Melania Trump Tunda Seluruh Pertemuan Setelah Dinyatakan Positif Corona

Setelah dinyatakan positif Corona, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istrinya, Melania Trump menyatakan menunda seluruh pertemuan yang sudah dijadwalkan. Hal itu disampaikan Melania melalui akun twitternya @FLOTUS, Jumat (2/10/2020). Melalui cuitannya, Melania menyatakan saat ini dirinya merasa lebih baik.

Ia memutuskan menunda pertemuan yang sudah dijadwalkan. Kami merasa baik dan saya telah menunda semua pertemuan yang akan datang, " katanya. Harap pastikan Anda tetap aman & kita semua akan melalui ini bersama sama ."

Sebelumnya, melalui tweet, Trump mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri positif Corona. Lantaran dinyatakan positif, mereka memutuskan untuk menjalani karantina mandiri. "Malam ini, @FLOTUS (ibu negara) dan saya dinyatakan positif COVID 19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA!, " tulis Trump di akun resmi twitternya.

Trump dinyatakan positf setelah pembantu terdekatnya, Hope Hicks positif Corona. Hope Hicks, penasihat presiden yang berusia 31 tahun bepergian bersama Trump di Air Force One ke debat TV di Ohio minggu ini. Sebelumnya, Trump mengatakan dia dan istrinya akan dikaranina setelah Hope Hicks positif Corona.

Trump menulis hal itu di Twitter nya pada Kamis malam. Hope Hicks, yang telah bekerja sangat keras bahkan tanpa istirahat sedikit pun, baru saja dinyatakan positif Covid 19. Mengerikan! "Ibu Negara dan saya sedang menunggu hasil tes kami. Sementara itu, kami akan memulai proses karantina kami!"

Tidak jelas bagaimana tes positif Trump akan memengaruhi pengaturan untuk debat presiden kedua, yang dijadwalkan pada 15 Oktober di Miami, Florida. Hicks diketahui bepergian dengan Trump beberapa kali, baru baru ini. Hicks turut mendampingi Trump saat debat perdana calon presiden AS di Cleveland, Selasa (29/9/2020) waktu setempat.

Mereka berada dalam kendaraan yang sama, yakni menggunakan pesawat Air Force One. Ia juga pergi bersama Trump ke rapat umum Minnesota pada Rabu (30/9/2020). Hicks terlihat menaiki Marine One bersama Trump menuju Minnesota.

Menurut sumber, Hicks sudah merasa tidak enak badan sejak di Minnesota. Dia kemudian dikarantina di pesawat kepresidenan dalam perjalanan pulang. Pihak Gedung Putih merahasiakan sementara kabar tersebut, hingga Trump sendiri yang mengumumkannya melalui wawancara.

Hicks adalah orang terbaru di lingkaran Trump yang tertular virus. Staf senior yang sebelumnya telah tertular Covid 19 dan pulih adalah Penasihat Keamanan Nasional, Robert O'Brien. Namun, hanya sedikit staf yang menghabiskan waktu bersama Trump sesering Hicks.

Dilansir CNN, Hope Hicks bergabung dengan Trump Organization sebagai Humas. Ia bekerja dalam bidang yang sama dengan putri Trump, Ivanka Trump. Hicks juga sempat menjadi direktur komunikasi Gedung Putih.

Hicks kemudian pindah menjadi tim kampanye presiden Trump pada tahun 2016. Dia adalah satu dari sedikit ajudan yang mengikuti Trump sejak awal perpolitikannya hingga ke Gedung Putih. Hicks mempertahankan hubungan dekat tidak hanya dengan Presiden, tetapi juga anggota keluarga Trump.

Perempuan tersebut dekat dengan Ivanka Trump dan suaminya, Jared Kushner.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *