Styles dan Tips

Lifestyle Dan Tips

Silakan Jajal Makeup Korean Look di Bagian Mata hendak Penampilan Tetap Hits Walau Pakai Masker

Saat masa pandemi covid 19, tampilan wajah tetap harus berkilau dengan makeup yang bisa difokuskan pada bagian mata karena wajib menggunakan masker saat berada dimanapun. Untuk tampilan mata yang cerah tapi tidak kelihatan terlalu bold, tampilan makeup korean look yang lebih natural bisa jadi pilihan yang pas. Makeup Artist Rachel Ayu menyebutkan dari segi warna pilih warna warna peach untuk eyeshadow, satu warna saja sudah cukup supaya tidak terlalu heboh.

Setelah meratakan eyeshadow ke seluruh bagian kelopak mata tambahkan dengan shimer untuk membuat tampilan mata lebih bercahaya. "Pakai shimer, bsia dengan shimer stick diratakab ke seluruh kelopak mata supaya jadinya bisa lebih bercahaya matanya," ungkap Rachel saat live isntagran bersama Korean Cultural Center Indonesia, Jumat (10/7/2020). Kemudian setelah eyeshadow rapi, bisa membuat mata terlihat lebih melek dengan menggunakan eyeliner berwarna coklat supaya tetap terlihat natural.

Kalau eyeliner pada makeup korea digunakan di bagian bawah bulu mata, kemudian tarik lagi ke arah luar segaris dengan kelopak mata bagi yang memiliki tipe mata kecil. "Jadi kaya mau bikin eyeliner wing tapi gak naik ini datar aja, caranya tarik garis lurus dari arah bawah bulu mata sedikit," tutur Rachel. Untuk jenis eyeliner Ayu menyarankan menggunakan yang jenis gel saja karena lebih awet dibandingkan eyeliner pensil dan eyeliner liquid yang membuat tampilan mata lebih galak.

"Kalau pakai gel kan kita pakai masker kan sekarang udara di masker kadang naik keatas lalu mata jadi lebih lembab kalau kita pakai gel lebih awet," kata Rachel. Lalu rapikan juga alis sesuai dengan bentuk alis yang diingankan tidak usah terlalu tebal agar terlihat lebih natural melengkapi riasan makeup lainnya di bagian mata.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *