Seleb

Ardhito Pramono Hadir sebagai Coach Tamu di The Voice Kids Indonesia

Ardhito Pramono akan menjadi salah satu Coach Tamu di The Voice Kids Indonesia season 4, Ardhito berkolaborasi bersama Yura Yunita dan Rizky Febian untuk melatih kontestan di #teamyurarizky. Ghatfaan, salah satu kontestan yang sempat viral karena wajahnya mirip dengan Arya Saloka pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, adalah salah satu fans Ardhito Pramono.

Lewat akun sosial medianya Ghatfaan menyambut baik kehadiran idolanya itu. Ia juba memuji lagu terbarh Ardhito yang berjudul 'I Just Couldn't Save You Tonight'. Kehadiran Ardhito Pramono sebagai Coach Tamu disambut positif oleh para kontestan The Voice Kids Indonesia dengan beramai ramai membuat video cover lagu tersebut. Bagi para kontestan atau kawan sesama tim yang sebelumnya sama sama berjuang di babak Blind Audition bisa berubah menjadi lawan di Battle Round.

Babak ini akan mempertandingkan 3 kontestan langsung dalam sebuah performa yang membawakan lagu yang sama secara bersama sama, dan hanya satu kontestan saja yang akan dipilih oleh coachnya untuk maju ke babak berikutnya. Teman yang pernah tertawa dan bernyanyi bersama, bisa menjadi lawan kompetisi yang harus dikalahkan demi bisa lanjut ke Live Round. Saat melatih para kontestan, para coaches akan ditemani oleh coach tamu Ardhito Pramono (penyanyi dan penulis lagu), Nino RAN (penyanyi dan produser musik), dan Wizzy (Penyanyi).

Talenta muda yang akan unjuk gigi di Battle Rounds adalah Amanda asal Bogor, Matthew, Maren dan Freya asal Semarang, Nakeisha asal Balikpapan, Mona asal Kupang, Ulfi asal Lima Puluh Kota Padang, Farel asal Bukit Tinggi Padang, Feena asal Padang, Izat asal Baubau, Herman dan Kesya asal Medan, Alanna, Abby Nakiza dan Aisyah asal Jakarta, Marcell asal Solo, Zhelda dan Yura asal Denpasar, Britney asal Garut, Mutiara asal Bekasi tergabung dalam Team Marcell. Kemudian dari Team Yura Rizky Cheryl asal Salatiga, Celine dan Rere asal Surabaya, Kalea asal Semarang, Jojo asal Palangkaraya, Olive dan Mesya asal Jakarta, Gita asal Lampung, Gebby, Dalton dan Husain asal Medan, Chaela asal Makassar, Biel dan Faith asal Tangerang, Mia dan Helena asal Yogyakarta, Prisil asal Ambon, Chelsea, Jennefer asal Batam, Kiera asal Denpasar hingga Naufal asal Bekasi. Sedangkan dari Team Isyana ada Alicya asal Batam, Una, Ghatfaan dan Shyla asal Semarang, Nafisa asal Surabaya, Chevira & Dhevira asal Denpasar, Aisha dan Adzra asal Yogyakarta, Adelways, Tesa, Anabelle, Zibran dan Alisha asal Jakarta, Sherlyta asal Salatiga, Andari asal Makassar, Diajeng asal Lumajang, Nafisah dan Nikita asal Medan, Najla asal Padang, Mirai dan Nataya asal Solo.

Babak Battle Round The Voice Kids Indonesia Season 4, Kamis dan Jumat, 11 dan 12 Maret pukul 18.30 WIB di GTV, program tersebut juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *