Headset ANC Terbaru Berukuran Kompak Jabra Kenalkan Elite 85t

Jabra memperkenalkan perangkat headset terbaru Jabra Elite 85t dengan Advanced Active Noise Cancellation (ANC) berdesain kecil nan kompak di pasar Indonesia, Selasa (17/11/2020). Jabra Elite 85t merupakan headset dengan ANC digital terbaru yang dapat diatur sesuai kebutuhan seperti pengaturan antara full ANC, full transparency dengan mode HearThrough. Headset ini dilengkapi dengan 6 mikrofon dan perlindungan terhadap angin untuk mendapatkan kualitas panggilan telfon yang jauh lebih jernih saat digunakan di mana saja.

Jabra 85t juga memiliki desain semi terbuka membatasi “efek penyumbat telinga” dan didukung daya baterai hingga 5,5 jam dengan ketahanan 25 jam dalam casing pengisi daya (ANC aktif). Menariknya lagi, perangkat ini juga sudah mengantongi sertifikasi Qi, untuk dukungan wireless charging. Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra Indonesia di acara pengenalan produk ini secara virtual mengatakan, Elite 85t dirancang untuk mendobrak batasan seberapa banyak kebisingan yang dapat dihilangkan dalam sepasang true wireless earbuds.

"Elite 85t memiliki teknologi ANC Jabra yang paling canggih dan kuat, tanpa mengurangi ukuran atau desain khas yang terlihat serta kenyamanan untuk penggunaan sepanjang hari," ungkap Louis Sudarso. Dijelaskan, dengan Elite 85t, tidak ada kompromi dalam desain atau kenyamanan yang disembunyikan, tidak ada kompromi dalam pengalaman panggilan telepon atau mendengarkan musik, dan tidak ada kompromi dalam keefektifan ANC. Advanced ANC

Hal baru pada Jabra Elite 85t ini adalah teknologi Jabra Advanced ANC yang memberikan tingkat noise cancelling selangkah lebih maju dari yang ditawarkan ANC standar Jabra. Earbuds nya menggunakan chipset ganda untuk menghadirkan kemampuan ANC yang kuat serta pemrosesan suara yang optimal. Ini merupakan earbuds terkecil yang menawarkan ANC premium untuk menciptakan ruang pribadi Anda yang tenang dan menghadirkan HearThrough agar pengguna tetap dapat mendengar sekeliling.

Kedua fitur ini dapat disesuaikan sepenuhnya dengan fokus ekstra pada kinerja suara alami dan limited occlusion (penyumbatan/ penutupan), melalui desain semi terbuka dan beberapa mikrofon ANC. Mikrofon di bagian dalam dan luar earbuds digunakan untuk melengkapi Jabra Advanced ANC yang mampu meredam bising dengan lebih baik, menyaring lebih banyak kebisingan di semua frekuensi. Fleksibilitas Jabra Advanced ANCTM juga lebih dari sekedar solusi on/ off karena dapat disesuaikan dengan penggeser ganda mulai dari ANC penuh hingga HearThrough penuh, atau dimanapun diantara keduanya.

Desain semi terbuka Jabra Elite 85t memiliki speaker 12mm untuk menghasilkan suara yang besar dan bass yang kuat, sekaligus meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan telinga dengan desain semi terbuka. Jabra telah mengadaptasi gel telinga (ear gel) menjadi bentuk oval supaya lekat dengan lebih baik di telinga.

Posisi tower earbuds tidak terlalu masuk di dalam di telinga, menjadikan Elite 85t earbuds yang lebih nyaman bagi pengguna, sekaligus memastikannya tidak mudah lepas. "Kami senang sekali dapat menghadirkan ANC terbaik di kelasnya, melalui desain yang sangat compact dan ramping. Kami bangga dapat membawa pengguna ke dalam perjalanan ANC bersama kami dengan memberikan peningkatan secara gratis pada Elite 75t yang telah mereka miliki," ungkap Louis Sudarso. Jabra Elite 85t dipasarkan mulai Desember 2020 dengan harga retail yang disarankan Rp 3,29 juta.

Tinggalkan Balasan