Travel

Pasangan Ini Lakukan Hal Memalukan di Pantai Terekam Google Maps Street View

Google Maps Street View memang sering digunakan orang orang untuk melihat petunjuk jalan. Namun sebagian orang juga memanfaatkan aplikasi online ini untuk menonton kejadian yang tak terduga. Seperti yang belum lama ini terjadi, seorang pengguna Google Maps Street View melihat sosok pria yang melakukan hal memalukan di pantai Thailand.

Pengguna Google Maps Street View ini awalnya ingin menjelajahi resor populer di Phuket, Thailand. Namun siapa sangka, alat tiga dimensi yang sering digunakan untuk memetakan arah secara global tersebut justru merekam kejadian memalukan di pantai. Gambar itu terekam oleh kamera Google Maps Street View di pesisir pantai berpasir yang ramai pengunjung.

Dalam potret tersebut terlihat sepasang suami istri sedang berada di balik semak belukar dan pohon palem. Berdasarkan ansambel mereka, sepertinya pasangan itu sedang menikmati liburannya di pantai. Namun potret yang tertangkap Google Maps Street View, pasangan itu sepertinya sedang bersembunyi dari wisatawan lain yang ada di pantai itu.

Wanita yang mengenakan atasan hitam berlengan panjang itu tampak berdiri membelakangi suaminya. Dia sedikit menurunkan celana panjang warna hitamnya hingga bagian atas pantatnya terlihat karena alasan sesuatu. Di lain sisi, sang suami yang berada di belakangnya membantu istrinya yang sedang kesusahan.

Tentu saja bagi siapa pun yang menonton gambar tersebut akan merasa aneh dan sulit dimengerti. Tapi siapa sangka, pria yang saat itu memakai atasan hitam dan celana pendek Lycra warna senada itu malah menyemprotkan air ke dalam celana istrinya menggunakan selang. Kejadian ini bisa saja terjadi ketika mereka berenang di pantai atau sekedar bermain main di garis pantai sepanjang hari.

"Tidak ada yang lebih tidak nyaman dibanding masuknya pasir di pantat kalian," tulis seorang pengguna Reddit. Ada juga pengguna lain yang mengatakan jika tindakan suaminya itu adalah sebuah pelayanan yang baik untuk sang istri. Namun, insiden tersebut tidak hanya terjadi satu kali saja.

Momen serupa di Pantai Meksiko, Google Maps Street View menangkap potret pasangan sedang melakukan hal dewasa di pinggir pantai. Mereka terlihat berpelukan dan berciuman di pesisir pantai. Si wanita menggunakan gaun putih panjang yang anggun, sedangkan sang pria memakai kemeja hitam dan celana panjang lengkap dengan topi fedora.

Akan tetapi pengguna Reddit yang melihat pose serta pakaian yang dikenakan itu menyatakan jika kemungkinan itu sedang dalam sesi pemotretan yang disengaja. Bisa jadi sedang dalam acara pemotretan untuk pertunangan atau pernikahan. Lebih lanjut lagi, beberapa meter dari lokasi mereka juga terlihat adanya seorang fotografer yang berbaring di atas pasir pantai untuk mengabadikan momen romantis itu.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *