Superskor

Man United Bisa Tergusur Leicester vs Chelsea Kick Off 03.15 WIB Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Liga Inggris pada Selasa (19/1/2021) menyajikan kans Leicester City menggeser Manchester United untuk menduduki puncak klasemen sementara, setidaknya selama sehari. Dua pertandingan pekan ke 18 Liga Inggris yang tertunda akan dimainkan pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari nanti WIB. Laga pertama ialah West Ham United vs West Brom pada pukul 01.00 WIB, dilanjutkan duel Leicester City vs Chelsea pukul 03.15 WIB.

Urgensi buat pertandingan kedua paling menarik disorot. Hal itu lantaran Leicester City punya kans menyodok ke puncak klasemen Liga Inggris untuk melompati dua wakil Manchester sekaligus. Anak asuh Brendan Rodgers saat ini berada di peringkat ketiga dengan 35 poin.

Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City (35) dan minus dua angka dari Manchester United (37). Karena itu, proyeksi 3 poin saat menjamu Chelsea di King Power Stadium bakal menaikkan Leicester ke posisi teratas dengan 38 angka. Setidaknya, mereka bisa aman menduduki singgasana selama sehari.

Pada Rabu (20/1/2021), Man United dan Man City kembali memiliki agenda menggulingkannya saat melakoni pertandingan tunda. The Citizens menghadapi Aston Villa dalam partai tabungan pekan ke 1 di Etihad Stadium pada Kamis dini hari pukul 01.00 WIB. Dua jam kemudian, United melakoni kick off di markas Fulham dalam pertandingan pekan ke 18.

Bagi Leicester, menduduki puncak klasemen bukan hal baru di Liga Inggris musim ini. Menurut data Transfermarkt yang dikutip BolaSport.com, The Foxes merupakan satu dari 6 tim yang pernah menempati posisi teratas. Mereka sempat mencicipi 3 pekan di peringkat pertama, dengan yang terakhir kali terjadi di matchweek 8.

Adapun tim lain yang dapat privilese nangkring di pucuk adalah Liverpool (selama 5 pekan), Tottenham Hotspur (4), Manchester United (3), Everton (3), dan Arsenal (1). Hanya, Chelsea yang menjadi lawannya jelas tak mau dianggap remeh. The Blues punya kewajiban mengeskalasiperforma setelah sukses memutus trenminor.

Mereka bertekad menjadikan kemenangan 1 0 atas Fulham di partai terakhir sebagai momen lontaran ketapel demi meramaikan kembali persaingan papan atas. Chelsea saat ini masih menempati peringkat ketujuh. Marginnya dengan Leicester di klasemen sementara mencapai 6 poin.

West Ham United vs West Brom (01.00 WIB) Leicester City vs Chelsea (03.15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *