Seleb

Pastinya Sedih Kondisi Terbaru Gisel setelah Jadi Tersangka Syok Ya Melaney Ricardo

Beragam komentar mulai bermunculan setelah artis Gisella Anastasia alias Gisel ditetapkan sebagai tersangka. Gisel menjadi tersangka dalam kasus video syur bersama lawan mainnya yang berinisial MYD. Meski menuai banyak komentar negatif, masih ada beberapa pihak yang rupanya terus memberikan semangat untuk Gisel.

Presenter Melaney Ricardo pun sempat bertemu secara virtual dengan Gisel lewat aplikasi. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (31/12/2020). Meski begitu, Melaney mengaku sedih dan syok saat Gisel ditetapkan menjadi tersangka.

Melaney Ricardo sadar bahwa musibah ini bukan hal yang gampang bagi Gisel. "Pastinya sedih, syok ya. Karena ini pastinya sekali akhir penghujung tahun bukan hal mudah untuk Gisel," kata Melaney Ricardo. Istri Tyson Lynch ini pun membocorkan kondisi terbaru Gisel setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Sebagai sahabat, Melaney mengaku langsung memastikan kondisi Gisel setelahnya. Dikatakan Melaney, baru saja menggelar doa bersama untuk Gisel. "Tapi biar bagaimana pun juga, sebagai teman yang ada link terdekat buat Gisel aku selalu sebagai kakaknya selalu mendoakan untuk adikku Gisel," ujar Melany.

"Tadi malam pun kami habis zoom bareng bareng untuk berdoa bersama sama, menopang Gisel dengan doa," terangnya. Polisi akhirnya menetapkan Gisel sebagai tersangka kasus video syur. Beberapa waktu lalu, beredar video tak senonoh yang memperlihatkan sosok perempuan mirip dengan Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya menetapkan Gisel sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (29/12/2020). Kombes Yusri menuturkan hasil dari pemeriksaan ahli forensik menguatkan bahwa video itu diperankan oleh Gisel bersama seorang lelaki berinisial MYD.

Tak hanya Gisel, dijelaskan Yusri, seorang pria dalam video syur itu juga ditetapkan sebagai tersangka. "Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara itu dilakukan kemarin menaikkan status saksi terhadap saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka," kata Yusri. Yusri mengatakan, Gisel dan MYD bahkan telah mengakui video yang beredar itu diperankan oleh mereka.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada 2017, silam. "Saudari GA mengakui dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga saudari GA dan juga saudara MYD mengakui," ujar Yusri Yunus. "Bahwa memang itu yang ada di video seperti yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri," tuturnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *